Selasa, Agustus 14, 2012

Video Desire - Buddha Bar - Deepak Chopra [Feat. Demi Moore]

Penulis Day Milovich | Selasa, Agustus 14, 2012 | 03.14.00 |



Download Video : http://www.youtube.com/watch?v=JEmhhJuMXR0
---
Desire
Buddha Bar - Deepak Chopra [Feat. Demi Moore]
Terjemah: Day Milovich
---
a lover knows only humility
he has no choice
he steals into your alley at night
he has no choice
he longs to kiss every lock of your hair
don't fret, he has no choice
in his frenzied love for you
he longs to break the chains of his imprisonment
he has no choice
---
a lover asked his beloved
do you love yourself more than you love me?
beloved replied,
i have died myself and i live for you
i have disappeared myself and my attribute
i am present only for you
i've forgotten all my learnings
but from knowing you i've become a scholar
i've lost all of my strength,
but from your power i am able.
---
i love myself, i love you
i love you, i love myself
---
i am your lover
come to my side
i will open the gate to your love
come settle with me
let us be neighbors to the stars
you have been hiding so long in your
endlessly drifting in the sea of my love
even so,
you have always been connected with me

concealed, revealed,
in the unknown, in the un-manifest
i am life itself
you have been a prisoner
of a little pond
i am the ocean
and its turbulence flood
come merge with me
leave this world of ignorance
be with me
i will open the gate to your love
---
i desire you more than food and drink
my body, my senses,
my mind, hunger for your taste
i can sense your presence in my heart
although you belong to all the world
i wait with silence passion for one gesture,
on glance from you
---
Hasrat
Buddha Bar - Deepak Chopra [Feat. Demi Moore]

seorang pecinta hanya tahu derita
dia tak punya pilihan
dia menyelinap di lorong malammu
dia tak punya pilihan
dia rindu mencium setiap untai rambutmu
jangan resah,, dia tak punya pilihan
di tengah edannya padamu
dia rindu memutus rantai hukuman penjaranya
dia tak punya pilihan
---
seorang pecinta bertanya kepada kekasihnya
apakah kau mencintai dirimu melebihi cintamu padaku?

kekasihnya menjawab:
aku telah matikan diriku dan aku hidup untukmu
aku telah lenyapkan diriku dan sifatku
aku hadir hanya untukmu
aku telah lupakan semua belajarku
namun dari mengenalmu aku telah menjadi pelajar
aku telah kehilangan seluruh kekuatanku,,
namun dari tenagamu aku mampu.

aku mencintai diriku, aku mencintaimu
aku mencintaimu, aku mencintai diriku

aku pecintamu
datanglah ke sisiku
aku akan buka gerbang untuk cintamu
datang tinggallah denganku
mari bertetangga dengan bintang-bintang
kau masih bersembunyi begitu lama
dalam aliran tak-berakhir laut cintaku
walaupun begitu,
kau masih selalu terhubung denganku

tersembunyi,, tersingkap
di yang-tak-terketahui, di yang-tak-tertampakkan
aku adalah hidup itu sendiri
kau masih penghuni penjara
kolam kecil,
aku adalah lautan
berserta banjir badainya
datang dan menyatulah denganku
tinggalkan dunia pengabaian ini
bersamalah denganku
aku akan bukakan gerbang untuk cintamu
---
aku berhasrat padamu melebihi makanan dan minuman
tubuhku,, inderaku,,
pikiranku,, lapar pada rasamu
aku dapat inderai kehadiranmu dalam hatiku
meskipun kau milik seluruh dunia
aku menunggu dengan gairah diam demi satu gerak kecil,
dengan kilas-pandang darimu
---
Terjemah: Day Milovich,,
Welcome and enjoy!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Anda bisa berkomentar tanpa perlu login.

 
Day Milovich (c) 2013. Diberdayakan oleh Blogger.