Senin, September 17, 2012

10.#406 dari Jendela,, Bulan dan Aku Saling Tatap. Entah Siapa Memulai.

Penulis Day Milovich | Senin, September 17, 2012 | 21.38.00 |



dari jendela, bulan dan aku saling-tatap.
entah siapa memulai. darah pasang
di pembuluh, memanggil musim jauh.
ruang ini menyerapku.

anggrek merah terbelah basah.
status-statusmu meringkas kisah,,
aku membacamu,
membaca ramalan cuaca
di dinding dan percakapan.

tiada yang bisa memberi suaka
dari petaka dan langit yang tak mau
: hujan. kalimat kehilangan
rumah-kertas, kata berfaedah senjata.

di sini rumah menyerapku,
seperti gelap bagi mata boneka.
tak ada hidup-mati,
tak ada belum-telah.
hanya kiblat dan tanggal
tak berlalu cepat.

dari pintu,, datang-pergi orang-orang. melepaskan ruang untuk dunia.
menjadi tubuh beredar.

dari sepi ke sepi,
dari sunyi ke sunyi.

jejakmu, berhenti di pantai
dan angin yang tak pernah
lepaskan tubuhmu dari pelukanku.

dari pantai,, bulan dan aku
saling-tatap. entah siapa memulai.
kau dan aku meratap. entah
siapa akan menyudahi. rindu ini.


[smg,, 1709.12]
---
teks: day milovich,, image:tumblr.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Anda bisa berkomentar tanpa perlu login.

 
Day Milovich (c) 2013. Diberdayakan oleh Blogger.