Selasa, Oktober 18, 2011

Style Facebook Hack Security

Penulis Day Milovich | Selasa, Oktober 18, 2011 | 17.37.00 |



Style yang pernah saya pasang di Userstyles.org ternyata banyak peminat, terinstall sampai di atas 23 ribu. Mengingat Facebook melakukan inovasi besar-besaran di tampilan, saya menuliskan lagi style terbaru (selalu saya update) yang bisa dipasang di Facebook. Orang lain tidak bisa menikmati tampilan ini. Tidak ada lagi iklan, tidak ada top/recent stories (semua status diurutkan berdasarkan update terbaru) dan header biru ditampilkan statis. Halaman yang digeser ke bawah tetap bisa menampilkan notifikasi. Karena saya terobsesi screenshot di film-film laga, Facebook login saya tampilkan minimalis. Silakan coba.

Style "Facebook Hack Security"

Fungsi:
Tampilan facebook lebih keren, tanpa iklan, loading lebih cepat.
---
Feature Facebook Hack Security
+ Font "Segoe UI", sebagaimana Windows 7
+ Minimalistic login, terobsesi film-film
+ Kolom Search Results lebih lebar
+ Header fixed, statis, gampang diakses
+ News feed di Beranda, tampil klasik
+ Tidak ada iklan dan hal-hal yang mengganggu
+ Upgrade hanya sekali klik!
---
Install Facebook Hack Security
(hanya perlu dijalankan sekali)

1. Pasang Stylish
--- Untuk pemakai Mozilla Firefox:
+ Pasang addons stylish
https://addons.mozilla.org/en-US/firefox/addon/stylish/
+ Pilih "Download now" (paling cuma 10 detik)
+ Install
+ Restart firefox
--- Untuk pemakai Google Chrome:
https://chrome.google.com/webstore/detail/fjnbnpbmkenffdnngjfgmeleoegfcffe
2. Buka link ini:
http://userstyles.org/styles/54829/facebook-hack-security
3. Buka facebook.
Lihat bedanya. :))
---
Catatan:
+ Kalau mau memodifikasi code, jangan hilangkan credit/link saya.
+ Saya akan selalu update sesuai perkembangan facebook.
+ Jika ada trouble, tuliskan saja di sini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Anda bisa berkomentar tanpa perlu login.

 
Day Milovich (c) 2013. Diberdayakan oleh Blogger.